Heboh, “Kerajaan” Baru King Of The King Muncul di Banten

Jakarta (28/1/2019) Satubanten.com – Masyarakat kembali dihebohkan dengan munculnya “Kerajaan” baru, setelah Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo Jawa Tengah dan Sunda Empire di Jawa Barat, kini giliran muncul kerajaan yang bernama King of The King, yang berada di Tangerang, Banten.

Hal ini diketahui setelah ada pemasangan spanduk di Poris Tangerang. Namun, Saat ini spanduk sudah di turunkan oleh petugas Satpol PP karena dinilai dapat meresahkan masyarakat, Senin (27/1).

Spanduk tersebut bertuliskan tebal “King of The King YM (Yang Mulia) Soekarno, Mr Dony Pedro” dengan warna merah. Selain itu pada Spanduk tersebut juga tertulis akan melunasi seluruh utang negara karena kerajaan tersebut mengklaim telah menguasai dana sebanyak 60.000 Triliun.

Pihak Kepolisian melalui Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto meminta masyarakat untuk tidak mempercayai segala sesuatu yang tertulis dalam spanduk tersebut.

“Dihimbau kepada masyarakat model itu bohong semua tidak perlu percaya. Saya minta kepada seluruh masyarakat kota Tangerang untuk melaporkan ke pihak berwenang baik kepolisian maupun Satpol PP,” tuturnya. (SBS/02)

Comments
Loading...