Hasil Sementara Paslon Nomor Urut 3 Unggul

Serang, (28/06/2018) Satubanten.com – Siapapun pemenangnya semoga menjadi pemimpin yang amanah, beradab, dan berbudaya. Bukan soal jabatan atau kekuasaan, namun sugguh berat tanggung jawabnya menjadi pemimpin yang sudah dipercayai masyarakat dengan terpilihnya Calon walikota dan calon wakil walikota Serang.

Selesai penghitungan suara dari TPS dan pilkada serentak, Pasangan dari nomor urut 3 Syafrudi- Subdri menyatakan unggul pada perolehan suara pilkada Kota Serang 2018.

Kandidat yang terkenal denga selogan “Aje Kendor” sudah optimis suaranya unggul setelah melihat secara real count maupun quick count pantauan tim pemenangan mereka.

Syafrudin menyatakan jika berdasarkan data yang masuk di timnya, dirinya menang di Kecamatan Cipocokjaya, Serang, dan Taktakan. Atas kemenangan ini pasangan nomor urut ini memanjatkan puji syukur terutama kepada Tuhan (Allah SWT) dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari partai, kyai, ulama dan seluruh lapisan masyarakat Kota Serang.

” Terimakasih banyak jika tidak ada kalian (Relawan dan tim) yang telah berjuang. kedepannya kita bersama-sama bekerja untuk membenahi Kota Serang agar lebih baik dan lebih maju lagu” Ujarnya saat konferensi pers di posko Cipocokjaya (27/06).

Sementara calon wakil walikota Subadri mangatakan, semua ini bisa mencapai suara tertinggi berkat masyarakat Kota Serang yang ingin bersama-sama dengan kami dalam membangun Kota Serang.

Subadri berharap kebersamaan ini tetap terjalin dan terjaga untuk membenahi Kota Serang yang Bertaqwa. “Saya berdiri disini untuk kalian, jika tidak ada dukungan semua pihak kami bukan siapa-siapa. Semoga tetap terus terjaga agar Kota Serang ke depan lebih sejahtera, berjaya dan berbudaya, kerena Kota Serang mempunyai kesempatan seperti kota-kota lain yang ada di Indonesia, kita berpotensi. Kita semua satu, pendukung dari nomor urut 1 dan 2 tetap saudara kita, sehingga harus dirangkul bersama dalam membangun Kota Serang.” Pungkasnya. (Sbs/Ulma)

You might also like
Comments
Loading...