Hasan Basri Ajak Pemuda Berperan Bangkitkan Kota Serang

Serang (19/02/2021) SatuBanten.com – Hasan Basri Wakil Ketua DPRD Kota Serang menerima kunjungan dan berdiskusi dengan para pemuda Kota Serang tentang pengembangan dan pemberdayaan pemuda.

Para pemuda yang hadir diantaranya terdiri dari beberapa mahasiswa Untirta dan UIN Banten yang dipimpin oleh Fahmi Munawar Syabani mantan Presiden Mahasiswa Untirta.

Pada pertemuan tersebut dibahas tentang langkah pengembangan dan pemberdayaan pemuda di Kota Serang agar banyak melakukan kegiatan dan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kami menyampaikan beberapa ide dan gerakan kepemudaan di Kota Serang kepada Pak Hasan selaku DPRD agar selalu disupport dan perhatikan kebijakan-kebijakannya yang mendukung pengembangan pemuda khususnya di Kota Serang,” Ujar Fahmi.

Hasan Basri mengaku siap untuk terus mensupport dan menjadi penyambung antar gerakan pemuda dengan pemerintah dalam pengembangan pemuda di Kota Serang.

“Hari ini dan kedepan, Kota Serang termasuk yang memiliki jumlah generasi muda yang mendominasi, maka kita harus terus mensupport dan mendorong mereka untuk bisa melakukan berbagai aktivitas positif agar mampu menjadikan Kota Serang semakin lebih baik di masa-masa mendatang,” jelasnya.

Hasan Basri juga berharap agar para pemuda bisa melakukan gerakan-gerakak yang bisa membangkitkan Kota Serang dari ancaman pandemi Covid-19.

“Saya juga berharap, para pemuda harus menjadi pelopor dalam melakukan kebangkitan di Kota Serang, mengingat kita semua tahu bahwa Kota Serang juga mendapat hantaman dari berbagai sektor sejak wabah pandemi Covid-19 ini menyerang kita,” tambah Hasan Basri yang juga ketua PKS Kota Serang ini.

Pada akun instagramnya Hasan Basri juga mengutip quote dari Presiden pertama Indonesia yang berbunyi “Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia”. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...