Hari Pramuka Ke-57 Pemkot Serang Beri Penghargaan Kepada Anggota Pramuka

Serang 14/08/2018 Satubanten.com – Satuban anggota Pramuka berkumpul di halaman Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Serang , Selasa 14/8/2018 pagi.

Para anggota Pramuka mengikuti seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka Ke-57 dengan tema “Pramuka Perekat NKRI”.

Dalam acara tersebut, Pemkot Serang memberikan penghargaan kepada anggota Pramuka, yang terus berdedikasi tinggi terhadap kegiatan kepramukaan khususnya di kota Serang.

Pembina upacara pada Hari Pramuka Tingkat kota Serang diisi oleh Wakil Walikota Serang, Sulhi Khoir. Dalam sambutannya, Dirinya menghimbau, kepada seluruh orang tua dan guru agar terus mendukung putra dan putrinya untuk mengikuti kegiatan kepramukaan.

“Saya menghimbau kepada orang tua dan para guru, agar tak ragu memberikan kesempatan dan dukungan kepada putra-putrinya agar ikut dalam kegiatan kepramukaan di gugus depan masing-masing,” tuturnya.

Masih dikatakan Sulhi. Ia berharap kepada seluruh anggota Pramuka, agar di tahun politik ini, para anggota Pramuka bersikap netral, tidak ikut dalam politik praktis.

“Karena di tahun depan akan memasuki pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang agak panas situasinya. Saya berharap kepada organisasi Pramuka agar bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis,” jelasnya (013)

You might also like
Comments
Loading...