Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan Kepada Ahli Waris

Tangerang (4/9/2019) Satubanten.com- Pelayananan merupakan salah satu elemen vital bagi setiap perusahaan, khususnya yang bergerak pada bidang jasa. BPJS Ketenagakerjaan salah satunya, sebagai institusi pemerintah yang menyelenggarakan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi setiap pekerja, BPJS Ketenagakerjaan harus selalu mampu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.

Untuk itu di hari pelanggan Nasional ini, Direksi BPJS Ketenagakerjaan bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie memberikan santunan kematian dan menjenguk pasien BPJS Ketenagakerjaan yang dirawat di Rumah Sakit OMNI Alamat Sutera, Rabu (4/9). Santunan itu diberikan kepada Chaerani, dan Rohaya, selaku ahli waris dari para pekerja yang telah meninggal dunia.

Chaerani yang ditinggalkan suaminya akibat kecelakaan kerja, mendapatkan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) sebesar Rp251.373.963, serta beasiswa pendidikan bagi anaknya sebesar Rp12 juta. Sedangkan Rohaya yang juga ditinggalkan suaminya, diberikan sumbangan sebesar Rp24 juta.

Pada kesempatan itu, sumbangan langsung diberikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, dan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif, yang didampingi oleh Direktur Omni Hospitals Alam Sutera Agus Wahyudi, serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel Ghozali.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif mengatakan, sebagai institusi pemerintah yang menyelenggarakan program jaminan sosial bagi setiap pekerja, BPJS Ketenagakerjaan harus selalu mampu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta. “Layanan yang berkualitas tentunya berpengaruh kepada tingkat kepercayaan publik kepada BPJS Ketenagakerjaan, dan sebagai penyelenggara jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan, dimana kami memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja di Indonesia, kepercayaan publik sangatlah penting,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengucapkan terima kasihnya pada BPJS yang telah memberikan pelayanannya ke para pekerja, khususnya di Tangsel. Ia berpesan kepada ahli waris, untuk menggunakan sumbangan tersebut secara baik. Benyamin mengatakan, akan mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tangsel untuk mendaftar di BPJS Ketenagakerjaan. (SBS/RLS)

You might also like
Comments
Loading...