Hari Listrik Nasional ke-74 PLN UID Banten Gelar Lomba Memasak

Serang (18/10/2019) SatuBanten. News – Dalam rangka memeriahkan hari listrik nasional ke-74 PLN UID Banten gelar lomba memasak antar pemba se-Provinsi Banten, di lapangan kantor PLN UID Banten, dihadiri oleh jajaran management dan manager UP3 yang ada di PLN UID Banten, Ibu Walikota Serang , BPKD & PKK Kab. Tangerang, PKK Pemda Kota Tangerang Selatan, PKK Pemkab Kab. Serang, PKK Pemprov Provinsi Banten. Anggota PIKK, dan  Perwakilan dari anggota pemerintah daerah se-Provinsi Banten. 

Pada perlombaan yang di meriahkan oleh chef Nanda Young sebagai juri dan Riko Ceper sebagai pembawa acara ini menggunakan kompor induksi sebagai salah satu alat untuk memasak. Seperti yang di ungkapkan oleh General Manager PLN UID Banten.

“Yang unik dalam lomba ini menggunakan kompor induksi karena canggih, styles, ramah lingkungan dan membuat langit lebih biru dan terlebih hemat,” ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Doddy Pangaribuan saat membuka acara Mom’m Challenge With Chef Nandayoun di Halaman Kantor PLN UID Banten, Jumat (18/10/2019).

Dengan pengunaan kompor induksi ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan manfaat dari penggunaan kompor induksi sehingga kedepannya Indonesia langit biru dapat tercapai. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...