Hari Ini Sebanyak 13 wakil Indonesia Akan Berlaga di Babak 16 Besar Indonesia Open 2019

Jakarta, (18/07/2019)- Satubanten.com-   Sebanyak 13 wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket ke perempatfinal Indonesia Open 2019 dan hari ini berlangsung babak 16 besar pada hari ketiga, Kamis (18/7).

Indonesia masih punya wakil di semua sektor. Pertandingan babak 16 besar Indonesia Open pada hari ini akan dimulai pukul 09:00 WIB.

Untuk nomor tunggal putri, Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil yang tersisa. Hari ini Gregoria akan menghadapi ujian berat dari unggulan ketujuh asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Sementara itu di nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan menghadapi pebulutangkis non-unggulan pada babak 16 besar ini. Anthony ditantang Kantaphon Wangcharoen, sementara Jonatan akan menghadapi Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Dari nomor ganda putra, unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan menghadapi Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai. Di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditantang Kim So Yeong/Kong Hee Yong. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...