Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 , Kemenkumham Banten Ikuti Ziarah Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Jakarta (25/1/2019) Satubanten.com – Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke–69 Tahun 2019, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Sutrisman ikut hadir dalam acara ziarah tabur bunga bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly bertempat di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jum’at (25/1)

Dilansir dari laman resmi Kemenkumham Banten, Acara tersebut yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi. Diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga.

Upacara tabur bunga tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, para Pimpinan Tinggi Madya Pratama Kemenkumham RI, perwakilan Pejabat dan Pegawai dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta serta UPT se Jabodetabek.

Kegiatan upacara tabur bunga ini sendiri merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhakti imigrasi ke-69 sebagai ungkapan, kesadaran dan kepedulian dan merupakan bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...