Hamil Muda Zaskia Gotik Mulai Batasi Aktifitas manggung

Jakarta (6/1/2020), SatuBanten.com –  Silih berganti dari kabar duka menjadi kabar bahagia berita seorang artis memang tiada hentinya, seperti yang dikabarkan baru-baru ini salah satu artis  yang memiliki ciri khas goyang itik ini dikabarkan hamil anak pertamanya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh suami Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud. Untuk memastikan semuanya kedua oasangan ini pun telah mendatagi dokter untuk memperjelas kehamilanya..

“Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil,” ucap Sirajuddin Mahmud dalam video yang diunggah di YouTube Beepdo, Senin (1/6/2020).

“Nanti kita ke depan mulai dari hamil muda sampai melahirkan kita cari satu dokter. Masih cari dokter karena kita pengin lahirnya normal,” sambungnya.

Dalam kehamilan yang pertama ini Zaskia Gotik pun menanyakan prihal aktivitasnya apakahh hal yang harus diambil dalam kegiatanya sehari-hari haruskan dia mengambil cuti atau tidak dilihat dari kesibukan kegiatan keartisanya, dan jawaban dokter pun masih mengizinkan kegiatan yang dilakoni penyanyi dangdut tersebut.

“Neng sudah konsultasi sama dokter kandungan, berapa bulan aku harus cuti ‘Oh pas tujuh bulan katanya. Artinya di bawah tujuh bulan aman, tapi pasti akan dikasih obat penguat,” terangnya.

Meskipun mndpatkan izin dari dokter Zaskia Gotik Saat ini untuk penyanyi dangdut  mulai membatasi aktivitasnya. Ia mengurangi pekerjaan berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya.

“Kalau dokter membolehkan (kerja) saya flesksible, tapi karena masih muda kehamilannya. Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman,” terang Sirajuddin Mahmud.

 

You might also like
Comments
Loading...