Hadapi Serigala AS Roma, Saatnya Madrid Bangkit

Roma (27/11/2019) Satubanten.com – Real Madrid akan menjalani laga berat saat bertandang ke stadion olympico Roma untuk menghadapi serigala ibu kota, AS Roma, pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Namun, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tidak merasa gentar dengan tuan rumah. Sebaliknya, lawan AS Roma dijadikan momentum kebangkitan Madrid setelah pekan lalu kalah telak dari Eibar 0-3 di liga domestik.

Di era Solari, Madrid sebelum lawan Eibar, sebenarnya mempunyai catatan apik dengan memenangi empat pertadingan, mengoleksi 15 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Oleh karena itu, ia ingin timnya bisa meraih meraih poin penuh atas Roma agar bisa lolos dari fase grup Liga Champions dan membuktikan bahwa mereka telah bangkit kembali.

“Kami telah menganalisis pertandingan dan sedang menatap ke depan, kami di Italia, di Roma, dan di turnamen lainnya jadi kami terfokus pada pertandingan ini,” kata Solari sperti dikutip dari Football Italia.

“Setiap pertandingan akan terasa sulit di sini, tetapi kapanpun Real Madrid jatuh kami selalu bisa bangkit. Itulah kenapa ini menjadi tim tersukses di dunia,” tegas Solari. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...