Hadapi Persita Tangerang, Barito Putera Tanpa Evan Dimas

Malang (9/3/2019) Satubanten.com – Barito Putera akan menghadapi Persita Tangerang tanpa diperkuat pemain bintangnya, Evan Dimas pada lanjutan Piala Presiden 2019. di stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (9/3) sore.

Tak hanya Evan Dimas, Barito Putra kabarnya juga tak akan diperkuat strikernya , Samsul Arif. Kapten tim Barito Putra, Bayu Pradana tak risau dengan kekuatan timnya. Tanpa Evan Dimas dan Samsul Arif pun, timnya masih memiliki sejumlah pemain berkualitas.

“Semua pemain yang ada di Barito Putera ini sama,” ujar Bayu Pradana.

“Nggak ada Evan, Mas Samsul, atau bahkan saya, jika kami masih bermain selama 11 orang tak akan ada masalah. Selama kami masih bekerja sama, saling membantu, dan saling menutupi, saya yakin nggak akan ada masalah,” sambungnya.

Kedua tim sama-sama menderita kekalahan di partai perdana. Persita tumbang saat bertemu dengan Persela lamongan sementara Barito Putera harus mengakui keunggulan Arema FC.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, tak memungkiri jika peluang timnya untuk bisa memenangi pertandingan tersebut tidaklah mudah. Namun, ia menilai bahwa Persita masih memiliki kesempatan untuk bisa merepotkan lawan.

“Memang berat, tetapi kami akan tetap berusaha,” tutur Widodo.

“Paling tidak, kami harus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada laga perdana lalu,” ujarnya (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...