Gudang Terbakar di Kosambi

Tangerang (22/11/2014), SatuBanten – Amukan si jago merah menerjang sebuah gudang perlengkapan rumah sakit yang terletak di Komplek Pergudangan Mutiara 1, Jalan Perancis, Desa Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/11/2014) dinihari.

Informasi yang dihimpun, kabakaran sempat mengejutkan sejumlah orang yang berada di dalam gudang. Beruntung, mereka dapat keluar menyelamatkan diri masing-masing saat mengetahui kebakaran terjadi.

“Kita kaget saat api membesar dan tiba-tiba api muncul,” kata Hasanudin, salah seorang warga disekitar lokasi.

Warga sekitar yang juga di bantu oleh aparat kepolisian setempat, langsung melakukan upaya evakuasi dan pemadaman listrik diarea pergudangan itu.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat, yang diterjunkan berupaya keras menjinakan si jago merah ini.

“Kami dapat informasi dan langsung merjunkan sebanyak 8 unit mobil pemadam,” ujar Darda, Komandan Pleton (Danton) Dinas Damkar Kabupaten Tangerang.

Kendati demikian, kata Darda, pihaknya mengalami kesulitan dalam menjangkau titik air. Sehingga, upaya pemadaman pun sedikit terhambat. “Kesulitannya, karena jauhnya titik air dilokasi ini. Tapi kita sudah koordinasikan dengan unit Damkar Kota Tangerang,” pungkasnya.

Sedikitnya ada 3 gudang dan 2 rumah warga sekitar yang ikut terbakar. Bahkan, dua buah mobil didalam salah satu gudang pun dikabarkan ikut hangus terbakar. (Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...