Gubernur Banten Pimpin Rapat Evaluasi Penyerapan APBD Triwulan III Anggaran 2019

Serang, (09/09/2019)- Satubanten.com-  Gubernur Banten Wahidin Halim memimpin rapat evaluasi penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) triwulan III Tahun Anggaran 2019 di Aula Bappeda, KP3B, Kota Serang, Senin (09/9/2019).

Rapat ini juga dihadiri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekretaris Daerah Al Muktabar, para Asisten Daerah, Staf Ahli dan para pejabat Esselon II dan III dilingkungan Pemprov Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan rapat evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana tingkat realisasi atas pencapaian pelaksanaan kinerja pada program kegiatan yang dibiayai APBD Banten hingga akhir triwulan III, baik secara fisik maupun keuanganya baik dari sisi penyerapan anggaran, capaian kinerja outputnya serta sejauh mana capaian indikator-indikator makro pembangunan daerah di wilayah Provinsi Banten.

Gubernur juga menekankan kepada seluruh OPD untuk bergerak cepat dan harus sesuai target waktu serta kerja yang telah disepakati bersama. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...