Gubernur Harapkan Rakerda MUI Banten Dapat Mengawal Pembangunan

Tangerang (04/12/2018), SatuBanten News – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Tangerang, Selasa (4/12/2018). Acara ini dibuka oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) yang dihadiri Kepala Depag Banten dan pengurus MUI se-Kabupaten/kota di Banten.

WH berharap MUI Banten dapat memberikan kontribusi positif dan berkesinambungan dalam mengawal pembangunan di Provinsi Banten.

“Semoga hasil dari Rakerda ini dapat mengambil keputusan kerja yang baik untuk rakyat Banten. Lebih mengedepankan kemaslahatan masyarakat,” ungkap WH.

Lebih lanjut WH berharap agar MUI menjelang pemilu ini bisa juga memberikan nilai kedamaian. Masyarakat Banten ingin saat pesta demokrasi nanti berjalan dengan kondusif.

“Kita harapkan suasana Banten tetap kondusif. Masyarakat Banten ingin damai dalam situsasi apapun juga dan semoga MUI bisa memberikan rasa damai tersebut,” tandas WH.

Sementara itu, AM Romli Ketua MUI Provinsi Banten mengatakan bahwa dalam Rakerda tahun 2018 ini pihaknya bersama pengurus di tingkat kota dan kabupaten akan membahas isu dan mencari solusi persoalan-persoalan terkini.

“Dalam Rakerda kali ini kita akan focus pada permasalahan penting dan mendasar di masyarakat. Untuk pemilu damai juga akan kita bahas bersama kawan-kawan dalam sidang Rakerda,” ucap Romli.

Menurut Romli, yang harus dijaga adalah rasa tenang dan kondusif dalam masyarakat. “Momentum Pemilu tidak boleh memutus silaturahmi harus dijaga jangan lantas ita kita akan terpecah. Masyarakat Banten insha Allah sudah cerdas,” pungkas Romli. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...