Gubernur Berikan Materi Pendidikan Dasar Kepada Calon CPNS di Lingkungan Provinsi Banten 2019

Pandeglang, (25/06/2019)- Satubanten.com- Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan materi pada Pendidikan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Provinsi Banten tahun 2019 di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Banten di Karang Tanjung, Pandeglang, Selasa (25/06/2019).

Dihadapan Ratusan CPNS Pemprov Banten, Gubernur Wahidin menjelaskan pentingnya revolusi Industri 4.O di era teknologi saat ini.

Menurut Gubernur perkembangan teknologi informasi memang memfasilitasi kerja birokrasi. Di sisi lain, teknologi memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan lebih baik dari para ASN. “Lima puluh enam persen pekerjaan kedepan itu dengan teknologi. Kalau sekarang masih pake surat menyurat, paraf dan tanda tangan, terus administrasinya pake keliling, ini udah kampungan” kata Gubernur.

Kesempatan ini, lanjut Gubernur akan menjadi beban bagi ASN apabila tidak diikuti perubahan kerja. Gubernur Wahidin juga berpesan agar ASN harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola, serta menjaga akuntabilitas. ( Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...