Gubernur Banten Wahidin Halim Hadiri Pengajian Di Masjid At – Tin Majasari Pandeglang

Pandeglang, (19/09/2018)- SatuBanten.com – Bupati Irna Narulita dampingi Gubernur Banten Wahidir Halim hadiri pengajian bersama para Ulama dan Umaro di Masjid At-Tin Majasari, Rabu (19/09).

Dalam kesempatan pengajian bersama para ulama tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan pengajian ini tentunya dalam rangka silaturahmi bersama para ulama, Peran ulama dibutuhkan sebagai pilar pemersatu bangsa, “untuk keberlangsungan umat, karena ulama sebagai pewaris Nabi yang bisa membimbing dan mendidik umat dalam mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil’alamin”, terangnya.

Ia menambahkan di era perkembangan teknologi canggih seperti sekarang ini, kekuatan media sosial sangat dahsyat sekali, jika medsos tersebut digunakan untuk informasi positif tentunya sangat berdampak pada kebaikan, “akan tetapi bagaimana jika medsos tersebut di salah artikan dengan menghujat satu sama lain, hal tersebut merupakan suatu persoalan yang membawa kita kepada situasi yang tidak baik”, tuturnya.

“Oleh karena itu Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, perkuat basis agama, perbanyak dzikir dan tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT”, tutupnya.

Sementara itu Bupati Irna Narulita dalam kesempatan tersebut mengatakan peran ulama sangat penting untuk kemaslahatan umat, “Oleh karena itu Pemerintah selalu bersinergi dan menjaga para ulama, petuah dan nasihat dari para ulama sangat dibutuhkan sebagai pemersatu bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan”, katanya.

Hadir di acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Adde Rosi Khoerunnisa, Forkopimda,Sekda Pery Hasanudin para ulama serta para Ketua MUI Kecamatan Se-Kabupaten Pandeglang. (SBS/Rls-011)

You might also like
Comments
Loading...