Gubernur Banten Tinjau Lokasi Pembangunan Kampus Untirta

Serang, (18/09/2019)- Satubanten.com- Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau lokasi pembangunan kampus Untirta di Sindangsari Palima Serang, Rabu (18/9/2019).

Kedatangan Gubenur Banten tanpa protokoler dan pengawalan khusus ini untuk melihat langsung sejauh mana progres pembangunan kampus.

Diharapkan dengan adanya kampus baru ini dapat meningkatkan mutu pendidikan yang berdampak pada kemajuan dan percepatan pembangunan di Banten.

Hari ini dan kedepan adalah lahirnya akademisi khususnya dokter-dokter muda yang lulus dari sebuah perguruan tinggi di Banten. Dan saya mendukung sepenuhnya pembukaan Fakultas Kedokteran Universitas Tirtayasa (Untirta), yang memberikan harapan baru untuk rakyat Banten tentang pembangunan bidang kesehatan.

“100 Milyar saya gelontorkan dari APBD Provinsi Banten guna mewujudkan Kampus dan Fakultas Kedokteran Untirta di Sindang Sari Pabuaran Serang,” ujarnya.

“Saat ini masih dikeluhkan kekurangan dokter, Semoga tidak lagi kekurangan seorang dokter untuk ditempatkan di Banten setelah adanya Untirta yang mencetak dokter muda yg handal,” harap Gubernur. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...