Gubernur Banten : Pemprov Hanya Melakukan Terobosan Bukan Mengambil Alih

Pandeglang (21/10/2019) SatuBanten. News – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memaparkan fokus pembangunan Pemprov Banten yang saat ini menitikberatkan pada pembangunan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta pertanian. Saat menghadiri pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang. Senin, (21/10).

Dijelaskan bahwa Pemprov Banten sudah memperluas destinasi wisata, dan saat ini Provinsi Banten tidak hanya mengandalkan wisata alam pantai. Namun juga ada wisata alam Negeri Di Atas Alam, wisata religi dengan Revitalisasi Kawasan Kesultanan Banten, serta akan membangun wisata agro seiring langkah Pemprov Banten menyewa lahan 3000 hektar untuk pengembangan pertanian di Provinsi Banten.

Selain itu juga WH memapaparkan capaian yang dilakukan Pemprov seperti pembangunan jalan, revitalisasi Kawasan Kesultanan Banten, pendidikan, kesehatan, hingga pertanian di Provinsi Banten.

Ditegaskan, capaian pembangunan Pemprov Banten tidak ada tujuan untuk mengambil alih peran bupati dan walikota.

“Ini hanya melakukan terobosan, dan saya wakafkan diri saya untuk Banten karena cinta kita pada Banten. Karena itu amaliah kita untuk khusnul khotimah,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...