Gubernur Banten Kunjungi Universitas Banten Jaya Dalam acara Pengenalan Lingkungan Almamater (Pilar)

Serang, (10/09/2019)- Satubanten.com-  Setelah beberapa waktu lalu mengisi materi di Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Serang, Gubernur Banten Wahidin Halim kali ini mengunjungi Universitas Banten Jaya (Unbaja) Kampus Cijawa, Kota Serang, Selasa (10/09/2019).

Dalam acara Pengenalan Lingkungan Almamater (Pilar) Unbaja, Gubernur Wahidin tak bosan-bosannya menyampaikan motivasi kepada mahasiswa baru betapa pentingnya generasi muda saat ini untuk terus belajar dan mengenyam pendidikan. Tidak hanya itu, Gubernur juga menyarankan agar disetiap kesempatan harus senantiasa menjadi orang yang bermanfaat. “Belajar dan belajarlah dengan baik, cerdas dan bermanfaat buat masyarakat,” ujar Gubernur Wahidin.

Tak hanya itu, menghadapi era revolusi industri 4.0, menurut Gubernur bahwasanya kehidupan manusia saat ini harus melek teknologi. Apalagi saat ini, kata Gubernur, perkembangan teknologi sangat melaju dengan pasat, Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi hendaknya juga dapat mengedukasi masyarakat agar dapat menggunakanya dengan arif dan bijaksana. “Kalau kita ketinggalan teknologi maka kita kalah, jika kita tidak mampu menguasai teknologi kita akan kalah,” ucapnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...