Grup Band Nidji Cari Vokalis Baru

Jakarta, (19/12/2018) Satubanten.com – Grup Band Nidji akan mencari vokalis baru untuk menggantikan posisi Giring Ganesha yang sejak 2017 lalu memilih untuk fokus melayani masyarakat.

Absennya Giring tidak membuat personel Nidji yang lainnya berhenti untuk berkarya, kali ini Nidji bersama dengan Musica Studio dan radio yang menjadi media partner memberi kesempatan bagi siapa pun yang memiliki talenta dalam bermusik untuk bergabung bersama Nidji.

Menurut manajemen, rencana pencarian vokalis Nidji akan diselenggarakan di 9 kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Makassar, Manado, Ambon, dan Surabaya.

Untuk proses pencarian vokalis Nidji, peserta diwajibkan untuk mengisi formulir data diri di website Musica. Selanjutnya, peserta membuat demo video lagu Nidji dengan hashtag #MimpiAdalahKunci2019 di Instagram, lalu Share video tersebut dan mention ke Instagram Nidji (@nidjiofficial), Musica Studio (@musicastudios), dan radio yang menjadi partner pencarian vokalis Nidji.

Proses seleksi dilakukan oleh Musica Studio, personel Nidji, dan sejumlah radio partner lainnya. Dari seleksi tersebut, nantinya ada 12 finalis terpilih yang akan mendapatkan hadiah uang, kontrak dengan Musica, dan juga berkesempatan manggung bersama Nidji di Bandung dan Surabaya.

Pendaftaran dimulai dari 19 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019. Sedangkan proses seleksi oleh radio, dilakukan hingga 23 Februari 2019. Puncaknya, Nidji akan manggung bersama bersama dengan 1 vokalis terpilih di Laff Festival, Jakarta Convention Center, pada 8 Februari 2019.

Selama 12 tahun berkarya, Nidji telah sukses meraih beberapa prestasi seperti diantaranya Most Favorite Group dan Most Favorite New Artist pada tahun 2006 dari MTV Indonesia Awards.

Penampilan Nidji yang di gelar pada Desember 2017 pun menjadi “konser terakhir” sebelum akhirnya Nidji vakum. (SBS/Q-029)

You might also like
Comments
Loading...