Golkar Kembali Mengusung Ratu Tatu di Pilkada 2020

Serang (21/10/2019) SatuBanten. News – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang telah digelar, di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Serang, Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri, Kota Serang, Banten. Senin, (21/10). Golkar menetapkan Ratu Tatu Chasanah sebagai bakal calon Bupati Serang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

“Semua kader Golkar solid untuk mengusung kembali Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati Kab. Serang dikarenakan banyaknya prestasi-prestasi yang selama ini diperoleh dan berhasil melakukan pemerataan infrastruktur jalan desa” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim.

Seperti kita ketahui disetiap kesempatan berpidato, Tatu selalu menyampaikan kepada masyarakat keberhasilannya dalam membangun infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Kabupaten Serang.

Dalam hal ini selain Ketua DPD, dukungan juga disampaikan oleh pengurus DPP Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy yang akan turun langsung memantau serta memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar.

“Saya harus memenangkan pilkada di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan,” tegas Andika. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...