Gol Tunggal Okto Maniani Bawa Perserang Benamkan PSIR Rembang

Serang, (19/09/2018) Satubanten – Pertandingan liga 2 antara tuan rumah Perserang melawan PSIR Rembang di Stadion Maulana Yusuf , rabu (19/9) berakhir dengan kemenangan Perserang 1-0.

Okto Maniani menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya ke gawang PSIR pada menit 45′.

Jalannya pertandingan pada babak pertama relatif seimbang. Perserang yang membidik kemenangan mencoba mendominasi permainan. Beberapa kali serangan yang dibangun Laskar Singandaru sempat membuat para pemain PSIR kerepotan. Namun hingga menit 35′ belum ada gol tercipta.

Pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah yang melihat para pemain depan buntu, mencoba mengganti Yongki Ariwibowo dengan Okto Maniani. Masuknya Okto membuat serangan Perserang bervariasi. Hasilnya Okto mampu mencetak gol jelang turun minum lewat tendangan keras kaki kirinya. Skor 1-0 Perserang unggul.

Selepas jeda, permainan kedua tim cenderung lebih terbuka dan menyerang. PSIR yang ingin mengejar ketinggalan gol, terus mencoba menekan pertahanan Perserang. Sementara Perserang terlihat menurunkan tensi pertandingan.

Pemain tengah Perserang, Solechudin hampir menggadakan keunggulan setelah mendapat peluang emas dan tinggal berhadapan dengan Kiper PSIR, namun tendangan Solechudin digagalkan oleh Nanang Hermawan yang berhasil menepisnya.

Beberapa peluang yang didapatkan kedua tim tidak bisa dikonversi menjadi gol. Hingga Akhir pertandingan Skor tetap 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Perserang (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...