Gol Menit Akhir Cutrone Bawa AC Milan Kandaskan AS Roma

Milan (01/09/2018) Satubanten.com – AC Milan mampu meraih poin penuh pada Laga ketiga lanjutan Serie A 2018/19 melawan AS Roma dengan skor tipis 2-1 , di Stadion San Siro pada hari Sabtu (1/9) dini hari WiB.

Laga Big Match ini berjalan menarik. Sejak awal kedua tim bermain cukup terbuka meski tempo pertandingan tidak terlalu tinggi. Adu taktik khas Italia terjadi di semua lini.

Milan berusaha membuktikan kepada para suporter mereka bahwa kekalahan pekan lalu atas Napoli tidak akan terjadi lagi. Milan pun mengambil inisiatif menyerang lebih dulu.

Hasilnya tuan rumah Milan mampu unggul lebih dulu pada penghujung babak pertama melalui Franck Kessie. Mendapatkan umpan silang dari Ricardo Rodriguez, Kessie dengan tenang melepas tembakan kaki kanan yang menjebol gawang Robin Olsen. Milan pun unggul 1-0 sampai babak turun minum.

Babak kedua, Roma bermain lebih menyerang demi bisa mengejar ketertinggalan. Serangan-serangan Roma menjadi lebih intensif ke jantung pertahanan Milan.

Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Federico Fazio. Fazio menyambar bola muntah dari sepak pojok untuk menaklukkan Donnarumma. Skor menjadi 1-1.

Jelang menit akhir pertandingan, Cutrone muncul sebagai pahlawan Milan. Menerima umpan cantik Gonzalo Higuain, Cutrone yang bisa lepas dari kawalan lawan, langsung melepas tembakan sekaligus memastikan Milan menang 2-1 di kandang sendiri. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...