Gol Lacazette Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan Atas Liverpool

London (04/11/2018) Jakarta – Tuan rumah Arsenal gagal mendapatkan poin penuh saat menjamu Liverpool pada pekan ke-11 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (4/11) dini hari WIB Bahkan The Gunners sempat tertinggal lebih dulu, dan harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pada jalannya pertandingan tidak ada gol yang terjadi pada babak pertama. Banyaknya peluang tidak bisa si konversi kedua tim untuk menceyak gol.

Usai turun minum , Liverpool unggul lebih dulu lewat gol James Milner pada menit 61′. Arsenal yang bermain dikandang sendiri langsung merespon dengan serangan yang menuju jantung pertahanan Liverpool.

Namun, kokohnya pertahanan The Reds membuat Arsenal kesulitan mencetak gol. Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir, Arsenal akhirnya mampu menyamakan skor pada menit ke-82. Menerima umpan Iwobi, Lacazette mampu melewati Alisskn dan melesakan bola ke gawang Liverpool dan merubah skor menjadi 1-1.

Dengan raihan satu poin, Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara dengan 27 poin, diatas Manchester City yang belum memainkan laga pekan ke-11. Sementara, Arsenal ada di posisi ke-4 dengan 23 poin. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...