Gisella Anastasia Gugat Cerai Sang Suami

Jakarta, (21/11/2018) Satubanten.com,- Kabar tak sedap menghantam rumah tangga artis Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, rumah tangga yang telah berjalan selama lima tahun itu digosipkan akan bercerai.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.

Kabar perceraian Gading dan Gisel pertama kali diungkap oleh sebuah akun Instagram gosip. Dari foto yang diungah, terlihat percakapan seseorang yang mengabarkan kalau Gading dan Gisel akan bercerai.

“Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” ujarnya.

“Gisel sudah pamitan sama keluarga Gading. Sampai mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan-pingsan katanya sampai stroke,” begitu bunyi percakapan tersebut.

Masih di akun gosip yang sama, namun dari postingan yang berbeda juga terungkap kalau gugatan cerai sudah masuk pada hari Senin (19/11/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jika benar, kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu saja mengejutkan. Apalagi, rumah tangga ini selama ini dikenal harmonis.

Kabar ini pun sangat disayangkan dan membuat sedih para fans setianya. fans pun berharap rumah tangga Gading dan Gisel masih bisa diselamatkan.(SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...