Gilas Inter Milan, Juve Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen

Turin (8/12/2018) Satubanten.com – Juventus semakin mengokohkan diri di puncah klasemen setelah berhasil meraih kemenangan atas Inter Milan 1-0 pada lanjutan Serie A di stadion Allianz, sabtu (8/12) dini hari WIB. Gol kemenangan Juventus di cetak oleh Mario Mandzukic.

Kemenangan  atas Inter  tidak diraih dengan mudah.  Pelatih Juve,  Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa  Inter  sempat membuat mereka kerepotan terutama pada babak pertama. Beberapa peluang berbahaya datang dari Nerazurri yang hampir membuahkan gol bagi Inter.

“Inter menciptakan masalah bagi kami di babak pertama, dibuka oleh Joao Mario dan Gagliardini, jadi kami kesulitan menumbangkan mereka,” kata Allegri pasca laga kepada Sky Sport Italia.

“Benar bahwa peluang terbesar mereka pada babak pertama disebabkan oleh kami yang dengan mudah memberikan bola kepada mereka,” imbuhnya

Perubahan strategi yang di lakukan oleh Allegri pada babak kedua ternyata ampuh, perubahan strategi itulah yang mampu meredam inter di babak kedua dan membuat inter tidak berkutik.

“Saya memindahkan Mandzukic ke kiri, Paulo Dybala bermain lebih baik dan kami memberikan perfoma yang sangat berbeda dari segi intensitas dan tekanan. Kami membuat Inter tak berkutik di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang,” tambah Alllegri.

Kemenangan Juventus atas Inter ini membuat mereka masih tak terkalahkan dari 15 pertandingan di Serie A dan memimpin klasemen sementara denga torehan 43 poin. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...