Gilas AS Roma, Real Madrid Buktikan Masih Perkasa

Roma (28/11/2018) Satubanten.com – Real Madrid membuktikan sebagai tim yang masih di perhitungkan setelah meraih kemenangan penting kala melawat ke markas AS Roma guna melakoni pekan kelima Liga Champions, Rabu (28/11). El Real berhasil menang dengan skor 2-0 dan dipastikan melenggang ke babak 16 besar.

Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti pelatih Real Madrid, Santiago Solari yang sebelum pertandingan yakin menang dan dijadikan titik kebangkitan Madrid setelah di liga domestik sempat kalah telak melawan Eibar.

Dua gol kemenangan Madrid dihasilkan di babak kedua lewat tembakan Gareth Bale, satu menit setelah wasit meniup babak kedua dimulai. Sementara tambahan satu gol lagi dicetak oleh Vazquez setelah menerima umpan sundulan Benzema.

Dengan kemenangan ini, Madrid memastikan melaju ke babak 16 besar dengan 12 poin, sekaligus menjadi pemuncak klasemen. Posisi kedua ditempati AS Roma dengang 9 poin. Pertandingan yang tinggal satu kali lagi sudah tidak berpengaruh mengingat poin keduanya tidak bisa di salip oleh CSKA Moscow dan FC Viktoria Plzen. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...