Gilas Arsenal 4-1 , Chelsea Juara Liga Europa 2018/2019

Baku (30/5/2019) Satubanten.com – Chelsea sukses mengangkat trofi juara Liga Europa musim ini usai menggilas Arsenal dengan skor telak 4-1 dalam partai final yang digelar di Baki Olimpiya Stadionu, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong dua gol, salah satunya dari titik penalti. Dua gol The Blues lainnya masing-masing dicetak Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez. The Gunners Arsenal sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Alex Iwobi.

Berkat kemenangan ini, Chelsea untuk kedua kalinya meraih trofi Liga Europa. Nasib buruh menimpa Arsenal dengan kekalahan ini, pasalnya ambisi mereka meraih tiket  ke Liga Champions musim depan lewar jatah juara liga Eropa gagal terwujud.

Sementara itu, bagi pelatih Chelsea Mauro Sarri, gelar juara ini sekaligus membuktikan kapasitas Sarri menangangi klub sebesar Chelsea. Setidaknya dengan persembahan trofi tersebut membuat posisinya di The Blues bisa kembali aman setelah sebelumnya dikabarkan mau di pecat jika gagal membawa Chelsea Juara. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...