Gerindra Lebak Tunggu Nama Pengganti Didin Nurohmat

Rangkas Bitung, satubanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebak, masih menunggu nama pengganti Didin Nurohmat untuk kandidat Ketua DPRD Lebak yang meninggal beberapa waktu lalu.

“Kami sudah mengusullkan nama pada DPD dan saat ini DPD sedang melakukan kajian. Sudah diusulkan sejak seminggu lalu,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lebak, Ade Hidayat, Ahad (11/10/2020).

DPC kata Ade, akan langsung memproses jika sudah mendapat keputusan dari DPD maupun DPP Partai Gerindra. Ade berharap, keputusan menentukan siapa pengganti Dindin merupakan keputusan yang terbaik.

“Sifatnya kami menunggu, kalau sudah ada arahan kami segera proses. Kita tunggu saja, mudah-mudahan tidak ada halangan,” ujar Ade.

Namun, Ade memilih untuk tidak menyampaikan nama-nama yang sudah direkomendasikan tersebut. Jika pun ada nama yang saat ini sudah ramai disebut, menurutnya hanya isu.

“Yang jelas saya belum pernah menyebutkan nama-nama itu ke media mana pun. Adapun yang sudah berseliweran mungkin itu bagian isu saja,” terang Ade.

Ade menjelaskan, kader yang diusulkan dipastikan karena dianggap memiliki kualitas, kapasitas dan integritas memperjuangkan kepentingan masyarakat Lebak.

“Kami sebagai partai pemenang di Lebak tentu memiliki tanggung jawab atas amanah yang diberikan rakyat Lebak dengan memberikan pengabdian yang terbaik,” katanya. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...