Gelar Bazar Murah Ramadhan, Pemkot Serang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Serang (17/5/2019) Satubanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Dinas Perdagangan, Industri, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Perdaginkop UKM) gelar bazar murah Ramadhan di Alun-Alun Barat Kota Serang, Jum’at (17/5) Pagi.

Walikota Serang, H Syafrudin mengharapkan dengan digelarnya pasar murah ini bisa membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah dan menekan harga pasar agar stabil.

“Harapan kami dengan pasar murah ini, membantu masyarakat yang ekonominya menengah kebawah bisa mendapatkan sembako di bulan ramadhan ini. Serta tentunya bisa menekan harga pasar agar stabil jelang lebaran.” ujar H Syafrudin.

Syafrudin juga menjelaskan, Pihaknya menyediakan 500 paket bahan pokok yang akan disebar disetiap kecamatan. Untuk kegiatan kali ini, Pemkot Serang dibantu oleh Bank Indonesia (BI) yang menyediakan 150 Paket, Bank Jabar Banten (BJB) dengan 100 Paket. Ditambah dengan dukungan ritel di kota Serang.

“Kami ada bantuan dari BI dengan 150 paket, kemudian BJB 100 paket. Dapat dukungan juga dari Kodim 0602 Serang dan para ritel di kota Serang.” ujarnya

Sementara itu, salah satu warga yang mendaptkan kupon paket sembako, Kasmiah (52) , mengaku senang dan terbantu dengan Bazar murah ini.

“Alhamdulilah dapat kupon sembako, sangat membantu buat kita-kita ini, soalnya bulan puasa dan jelang lebaran gini harga-harga pada naik.” ucapnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...