Geisha Rilis Lagu Terbaru “Kembali Pulang”

Jakarta, (09/11/2018) Satubanten.com – Tepat pada hari ini, Jum’at 9 November 2018, Grup Band Geisha telah resmi merilis single terbarunya dengan judul “Kembali Pulang”, dan tersedia di seluruh digital platform.

Perpisahan merupakan suatu hal yang menyedihkan atau dapat diartikan bahwa yang terjadi merupakan suatu bentuk ketidakadilan. Mengapa harus di pertemukan jika pada akhirnya harus berpisah? Mengapa tidak selamanya bersama? berikut lirik yang disampaikan oleh lagu Geisha terbarunya.

Band yang dimotori oleh Regina sebagai vokalis, Robby sebagai gitaris, Nhard sebagai basis, Dhan sebagai keyboard, dan Aan sebagai pemegang drum tertarik untuk menyampaikan pesan tersebut melalui lagu terbarunya yang berjudul “Kembali Pulang”.

Lagu tersebut bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi,” ucap Roby.

Sebagai vokalis Regina berhasil menjiwai lagu ini dengan baik. “Tantangannya adalah ketika aku berusaha untuk mempelajari liriknya sampai menjiwai lagunya seperti ini kan seseorang yang disayanginnya itu untuk kembali,” jelas Regina.

Roby bercerita tentang proses pembuatan lagu ini. “Pada awalnya semua pihak Musica Studio’s meminta saya untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu kedepan. Tapi dengan waktu yang cepat proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam,” katanya.

Seperti dalam lagu Geisha sebelumnya, yaitu “Kering Air Mataku” lagu ini dipercayakan kembali kepada Irwan Simanjuntak yang berperan sebagai produser. “Irwan Simanjutak yang kembali memproduseri lagu ini,” ucap Dhan.

Pesan yang disampaikan dalam lagu ini adalah jadilah seseorang yang bisa meluangkan waktu untuk pasangan apabila dalam hubungan tersebut timbul permasalahan masalah tersebut harus segera diselesaikan dengan baik.

“Ada baiknya kita punya waktu untuk pasangan. Tiap orang pasti punya kesalahan, seharusnya tiap orang juga punya kesempatan untuk meluruskan dan menjelaskan kesalahan itu,” jelas Roby. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...