Gedung DPRD Tangsel Mati Listrik Pada Saat Rapat Paripurna

Tangerang, (26/11/2018) Satubanten.com,- Dalam kegiatan rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 10 Kota Tangerang Selatan, yang diselenggarakan di gedung baru DPRD Tangsel hasil renovasi di Jalan Raya Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan.

Rapat yang berlangsung pada pukul 10:00 WIB memiliki pemandangan yang tidak biasa dimana pada saat rapat berlangsung Listrik di Gedung DPRD padam, banyak peserta yang datang kegerahan hingga mengipas-ngipaskan diri menggunakan koran dan alat seadanya.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang hadir di Paripurna peringatan HUT Tangsel itu pun ikut merasakan hal serupa, bahkan Andika sempat urung membacakan naskah sambutan pidato yang telah disiapkan.

“Tadinya saya mau baca (naskah sambutan), tapi kalau saya baca pidatonya nanti bapak ibu kepanasan,” kata Andika saat menyampaikan sambutannya di podium.

“Jadi panas, Saya kecewa ini kan Ruang Rapat baru Paripurna Gedung DPRD.” ujar Anggota DPRD Tangsel Eeng Sulaeman

Selain itu, Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Dendy Priandana yang ditemui media di lokasi paripurna menyebut jika kondisi sidang paripurna saat ini belum lah sempurna, mengingat pihaknya masih sedang dalam tahap finishing penyelesaian pembangunan gedung milik wakil rakyat tersebut.

Dendy pun mengatakan pihaknya akan segera menyelesaikan pengerjaan pembangunan gedung DPRD Tangsel bulan Desember, Dendy berjanji ruangan ini akan lebih baik kondisinya. (SBS/HS)

You might also like
Comments
Loading...