Gede Widiade Mundur Dari Direktur Utama Persija Jakarta

Jakarta (7/1/2019) Satubanten.com – Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Gede Widiade dan Muhammad Rafil Perdana mundur dari CEO dan COO Macan Kemayoran pada, Rabu (6/2) malam WIB.

“Jadi, bahwa dengan aktivitas yang sudah kita lakukan sejak awal, kami melihat bahwa tugas kami sudah selesai. Perusahaan harus must go on. Dan kelihatannya pemegang saham tidak memerlukan kami kembali dengan direksi yang lain. Mungkin kalau kami diperlukan, kami diajak bicara. Kami tidak dilibatkan,” tutur Gede.

“Tugas kami sebagai profesional mengantar Persija mencapai yang ditargetkan. Untuk itu, sebenarnya, kami berdua sejak tanggal 1 Februari 2019, kami sepakat, mengajukan pengunduran diri secara yuridis dalam PT Persija secara struktural,” imbuhnya.

“Secara yuridis, kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 Februari. Baru hari ini kami rilis, dapat diterima dengan baik. Kami menyatakan mundur secara yuridis dan struktural di Persija. Mulai 1 Februari 2019 sebenarnya,” tambah Gede

Gede Widiade menyebut pengunduran dirinya karena merasa tugasnya di Persija telah selesai. Target Persija untuk menjadi Juara Liga 1 tercapai pada kompetisi tahun 2018.

“Oh, saya gembira. Karena target saya sudah tercapai. Saya seharusnya 3 tahun jadi 2 tahun kok sedih. Happy dong. Jadi saya tidak perlu lagi kerja keras untuk tiga tahun, cukup 2 tahun selesai,” ujarnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...