Gandeng Generasi Milenial, PKS Muda Kota Serang Siap Bersinergi Bantu Menangkan 10 Kursi Legislatif

Serang (27/02/2021) SatuBanten.com – PKS Muda Kota Serang menggelar upgrading dan rapat koordinasi (rakor) daerah, Sabtu (27/02). Rapat ini mengusung tema “Refleksi Peran Millenial Dalam Mengawal Demokrasi Dan Pancasila Guna Mencetak Generasi Parlemen Unggul Masa Depan” yang bertempat di salah satu rumah makan di kota Serang.

Rapat tersebut dihadiri Komisi I Fraksi PKS Kota Serang, Ketua Kepemudaan DPW Kota Serang, Ketua Kepemudaan DPD kota Serang, Ketua PKS Muda se-Banten.

Plt ketua umum PKS Muda Kota Serang, Ahmad Faujan Rezeki mengatakan bahwa PKS Muda Kota Serang mentargetkan untuk ikut serta membantu mensukseskan program DPD yaitu memperoleh 10 kursi dengan prioritas kader muda yang duduk di parlemen dan memiliki wakil di eksekutif (A1 / A2).

“Membantu menuntaskan permasalahan yang ada pada anak muda kota serang khususnya dibidang pendidikan & keterampilan dengan cara memberikan pelatihan dan advokasi beasiswa ke pemerintah daerah, kesehatan dengan cara membantu advokasi kepada pemerintah daerah serta yg terakhir yaitu permasalahan yang sangat urgent yakni kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyatakan akan melahirkan kader-kader muda PKS yang memiliki banyak prestasi serta pengalaman yang luas dibidang politik yang nantinya siap untuk dicalonkan menjadi legislatif

Adapun tujuan dari rapat koordinasi ini yaitu mensosialisasikan amanah musda DPD PKS kota Serang, menjaga solidaritas antar pengurus PKS muda kota Serang dan PKS muda kecamatan se kota Serang.

“Membuat program gabungan serta program khusus PKS muda kota Serang. Membuat wadah sebagai sarana anak muda kota serang dalam hal pengembangan potensi minat dan bakat yang dimiliki nya agar anak muda tdk antipolitik terhadap partai,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...