Gandeng BRI, Garuda Indonesia Kembali Gelar Garuda Indonesia Online Travel Fair

Cengkareng, (23/11/2018) SatuBanten News – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Dalam kesempatan ini, Garuda akan memberikan harga terbaik untuk beragam tiket penerbangan rute domestik maupun internasional selama 23-29 November 2018.

Kali ini Garuda Indonesia bersama Bank BRI akan melepas sebanyak 1,6 juta kursi pesawat dengan diskon hingga 75 persen dan berbagai keuntungan bisa didapatkan selama GOTF.

Garuda Indonesia mengunggulkan sejumlah rute domestik dan internasional untuk calon penumpang. Adapun rute domestik yang diunggulkan yaitu Denpasar, Manado, Labuan Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari dan Yogyakarta.

Sementara, untuk rute internasional adalah Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney dan Singapura. “Periode terbangnya untuk 11 bulan ke depan sampai September tahun depan. Mulai bisa terbang dari tanggal 26 November,” Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam acara jumpa pers GOTF 2018 di Jakarta, Kamis (22/11).

Sementara itu, Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan diskon yang diberikan dalam GOTF 2018 mencapai 75 persen. Ia mencontohkan, tiket pergi pulang ke Yogyakarta dijual dengan harga mulai Rp 780.000. “Lewat GOTF ini, kami ingin berikan nilai tambah untuk nasabah BRI yang juga penumpang Garuda Indonesia,” ujarnya.

Garuda Indonesia juga akan memberikan potongan harga tambahan bagi pemegang kartu kredit BRI, debit online BRI, dan e-pay BRI. Diskon terbatas selama kuota tersedia dan berlaku untuk sekali transaksi per kartu dalam sehari. Diskon terendah sebesar Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 juta, sedangkan diskon terbesar Rp4 juta dengan minimal transaksi Rp20 juta.

Selain diskon di atas, pemegang kartu BRI juga berkesempatan mendapatkan cicilan nol persen hingga 12 bulan, bonus lima kali miles untuk penukaran satu poin kartu kredit BRI, dan bonus 10.000 miles.

Khusus GOTF fase 3 ini, Garuda Indonesia menawarkan penawaran spesial untuk travel gear, hotel, paket perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk penerbangan dengan Citilink, paket umroh, dan interline atau penerbangan codeshare.

Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan sejumlah hotel untuk memberikan diskon hingga 50 persen. Kamu bisa mendapatkannya melalui Aerowisata, Agoda, Parador Hotel, dan Swissbel Hotel Internasional. Spesialnya lagi, ada diskon produk travel hingga 80 persen di Blibli.com dan 45 persen di Bhinneka.com.

Promo ini berlaku selama 23-29 November, ada pula happy hour yang berlangsung pada pukul 09.00 hingga 21.00 atau kuota sudah habis. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...