Ganda Putra Terbaik China Keok Ditangan Ranking 20 Dunia di Denmark Open 2019

Denmark, (19/10/2019)- Satubanten.com-  Sebuah kejutan besar kembali terjadi di perempatfinal BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2019. Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen keok dipecundangi ranking 20 dunia, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Odense Sportspark, Odense V, Denmark, Jumat malam, 18 Oktober 2019, penguasa ranking 3 dunia dikalahkan Lu/Yang melalui laga panjang dengan durasi 50 menit.

Pada pertandingan itu, sebenarnya Li/Liu bermain bagus. Tapi cuma di game pertama, saat itu mereka merebut kemenangan dengan angka 21-17. Namun, Lu/Yang berhasil memaksakan terjadinya babak tambahan alias rubbergame setelah di game kedua secara tak terduga mencuri kemenangan dengan angka yang meyakinkan 14-21.

Kemenangan di game kedua membuat Lu/Yang semakin mengganas di game pamungkas, ganda China berjuluk duo menara itupun akhirnya dipaksa bertekuk lutut dengan angka 14-21. Kekalahan dari ganda putra Taiwan ini membuat Li/Liu gagal bertemu dengan musuh bebuyutannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal.

Dengan kekalahan yang dialami Li/Liu ini, maka dipastikan bulutangkis ganda putra China babak belur di turnamen ini, mereka dipastikan gagal memboyong gelar juara ganda putra ke negeri panda. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...