Gambar Kartu Menghina Nabi, Puluhan Massa Aksi

Serang, SatuBanten- Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Laskar Pembela Umat Islam (LPUI) memprotes dan mengutuk penghinakan Nabi Muhammad SAW yang dilakukan media dari Prancis yakni Charlie Hebdo, Rabu (21/5/15). Mereka melakukan konvoi sepanjangh jalan menyuarakan orasinya mengutuk keras gambar kartun Nabi Muhammad SAW yang dianggap melecehkan dan mendesak pemerintah agar mengusir Duta Besar Prancis dari Indonesia.

“Para penghina nabi wajib dihukum mati. Maka kami nyatakan kejadian 7 Januari 2015, penyerangan terhadap kantor Charlie Hebdo itu penyerangan para mujahid. Bukan teroris karena sebelumnya dia sudah diingatkan oleh pemerintah Prancis tapi mereka tetap membandel,” ujar Nasehudin, Panglima Daerah LPUI.

Nasehudin menilai bahwa penghinaan terhadap figur Nabi ini adalah perbuatan yang mendiskreditkan salah satu pemeluk agama. “Akhirnya sekelompok orang marah dan saya yakin seluruh umat marah. Pemerintah melalui Kementrian Luar Negeri sudah seharusnya mengusir Duta Besar Perancis yang ada di Indonesia,” tandasnya.

You might also like
Comments
Loading...