Galih Ginanjar Minta Maaf Lewat Surat Terbuka, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Jakarta (31/07/2019) Satubanten.com,- Melalui surat terbuka, Galih Ginanjar meminta maaf pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, atas ucapannya dalam video ikan asin. Surat tersebut sepertinya sudah sampai ke telinga Fairuz, dan beginilah tanggapan ibu dua anak itu.

“Intinya ini sih aku nggak mau ngomong banyak. Insya Allah jadi jawaban terakhir aku. Aku minta maaf juga untuk semua temen-teman wartawan, aku rasa semuanya habis ini yang punya keluarga dan punya ibu, sosok saudara perempuan juga, pasti tahu posisinya jadi aku, yang selama ini untuk menenangkan diri. Selama ini aku didzolimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam. Mungkin teman-teman wartawan tahu.

Tapi apa yang aku alami saat ini semua ada batasnya. Waktu aku nangis, waktu aku menderita kalian ke mana? Kenapa kalian ngetawain saya,” ungkapan Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

“Terus sudah kayak gini nyesel baru minta maaf. Terus kemarin ke mana itu jawaban aku. Karena kalian nggak tahu apa yang aku rasain. Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku, aku cuma punya mama yang aku harus kuatin,” lanjutnya.

Namun berjalannya waktu, Fairuz tegar menjalani kehidupan. Apalagi ada suami, Sonny Septian, serta kedua anaknya, Faaz dan Eijaz yang membuat Fairuz semangat lagi dan bisa tersenyum.

“Pertama kalau pulang ke rumah lihat mereka (anak) ketawa itu senang banget. Yang penting sekarang aku berusaha saja supaya bisa jadi orang yang lebih baik sama orang banyak. Karena masalah ini bukan aku saja, ini sebagai pembelajaran untuk semua kalau berkata sesuatu itu dipikirkan dulu, jangan sampai kita menyakiti hati orang. Lebih baik berbuat baik saja Insya Allah balasanya juga akan baik. Itu saja,” tandas artis cantik itu. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...