Gagal Dalam Bursa Transfer Tahun Lalu, Stephan El Shaarawy Siap Gabung Dengan Klub Baru

Roma (21/11/2020)Satubanten.com – Gagal dalam bursa transfer tahun lalu, membuat Stephan El Shaarawy kini tidak memiliki tuan. Pasalahnya setelah gagal dalam transfer 2019, ia tidak dapat kembali klub sebelumnya.

Saat ini Stephan El Shaarawy hanya menjalani latihan mandiri di Roma sambil menunggu bursa transfer pada Januari tahun depan.

Gagalnya transfer yang dialami oleh Stephan El Sharaawy dikarenakan waktu yang sangat sempit, Sky Sport Italia menyebut kedua tim tak memiliki waktu yang cukup untuk menyelesaikan proses transfer.

Perbedan waktu Roma di Italia dan Shanghai Shenhua selaku pemilk Shaarawy di China, yang cukup jauh yakni 8 jam membuat peroses negosiasi itu sulit dijalani.

“Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan di Roma. Selama ini saya tetap menjalani latihan mandiri tanpa tim karena pandemi. Hal ini saya lakukan lantaran tidak bisa kembali ke China,” tutur El Shaarawy, di postingan Instagramnya.

“Menunggu klub anyar bukan berarti berhenti berkarier. Ini memang situasi aneh yang belum pernah saya alami sebelumnya. Tetapi situasi ini justru membuat saya yakin bahwa tujuan harus direalisasikan hari demi hari,” pungkasnya.  (MHS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...