Gagal Curi Poin, BaBel United Puji Performa Cilegon United FC

Cilegon (24/06/2019), Satubanten.com – BaBel United bertandang ke Stadion Kratau Steel Cilegon dalam laga perdana Liga 2 2019, Minggu (24/06). Dalam laga lawan Cilegon United FC tersebut BaBel gagal mencuri poin setelah tumbang 0-1 atas Cilegon United FC.

Imam Riyadi selaku Asisten Pelatih Cilegon United FC mengaku bahwa laga awal melawan Aceh BaBel United ini merupakan laga yang berat. Namun dirinya bersyukur, Cilegon United FC akhirnya bisa melewati laga tersebut dan berhasil meraih poin penuh.

“Kami akui pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang berat. Tapi alhamdulillah kami akhirnya bisa melaluinya dan meraih kemenangan, serta poin penuh,” kata Imam.

BACA JUGA : Hadapi Laga Yang Berat, Cilegon United FC Menang 1- 0 Atas Babel United FC

Sementara itu Head Coach BaBel United I Putu Gede mengapresiasi kemenangan Cilegon United. Dirinya mengatakan bahwa dalam pertandingan tersebut Cilegon United lebih berpengalaman dari BaBel United.

“Saya ucapkan selamat kepada Cilegon United atas kemenangannya. Pertandingan sekilas situasi memang tim Tim Cilegon lebih berpengalaman dari kita,” kata I Putu Gede.

Hal senanga juga diutarakan oleh Kapten tim Aceh BaBel United Agus Indra. Ia mengapresiasi kemenangan Cilegon United FC atas BaBel United.

“Seperti yang Coach tadi sampaikan, saya ucapkan selamat atas kemenangan tim Cilegon (dalam pertandingan sore ini),” tutur Agus.

Atas kemenangan tersebut Cilegon menjadi salah tim yang meraih poin penuh di pekan pertama Liga 2 2019. Tim lain yang juga meraih poin penuh yaitu PSMS Medan, Persibat Batang, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...