Gaet Hotman Paris, Dewi Persik Siap Somasi Keponakannya

Jakarta, (25/10/2018) Satubanten.com – Perseteruan Dewi Persik (Depe) dengan Rosa Meldianti yang tak lain adalah keponakannya sendiri terus berlanjut. Kabarnya Depe akan melayangkan somasi terhadap Rosa, karena menurutnya sudah terlalu berlebihan dalam mengeluarkan kata-kata yang tidak benar.

Hal tersebut disampaikan oleh Dewi Persik melalui video yang di unggah di akun instagramnya beberapa waktu lalu. “Ojo lali ya geess, bismillah siapp tempur. Saya tidak manis lagi sekarang. Nb: terimakasih sudah membantu membuktikan sebuah kebenaran. Siapapun kamu tq yaa. Dan saya tunggu fitnah apa yang keluar dari mulut saya untuk artis nasi kotak yang katanya saya tukang fitnah,” tulis Depe dalam postingannya.

Dalam video tersebut Hotman Paris Hutapea yang merupakan pengacara yang ditunjuk Depe mengatakan jika istri dari Angga Wijaya akan tampil pada 27 Oktober mendatang di Kopi Jhoni untuk sama si terbuka terhadap ponakannya.

“Hotman Paris dan Dewi Persik akan tampil pada 27 Oktober di Kopi Jhoni untuk somasi terbuka terhadap seorang wanita yang mencoba jadi penyanyi dangdut, tapi diduga sering mengeluarkan kata-kata yang diduga fitnahan terhadap Dewi Persik,” kata Hotman Paris.

Hotman juga menjelaskan apa saja kata-kata yang diduga fitnahan tersebut. “Antara lain disebutkan jika Dewi Persik dada dan bokongnya itu KW atau palsu. Dewi Persik akan melakukan somasi terbuka terhadap wabita tersebut yang berinisial RM beserta manajemennya berinisial D. Dan akan somasi terbuka dugaan perdata dan pidana di Kopi Jhoni jam 10 pagi,” lanjutnya.

Sebelumnya Rosa Meldianti merasa tidak terima atas pernyataan dari Depe yang mengatakan jika dirinya menanggung semua kebutuhan hidup dirinya dan keluarganya. Ditambah Depe juga mengatakan jika Rosa tidak memiliki keahlian bernyanyi. (SBS/Panda)

You might also like
Comments
Loading...