Gabriel Jesus Tampil Menawan, City Pesta 9 Gol Ke Gawang Burton Albion

Manchester (10/1/2019)Satubanten.com –  Manchester City pesta 9 gol tanpa balas saat menjamu tamunya Burton Albion pada Laga leg pertama di babak semi-final Carabao Cup, Kamis (10/1) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut membuat jalan City untuk lolos ke babak final lebih mudah. Mereka tinggal butuh hasil imbang untuk memastikan melaju ke partai puncak pada leg kedua yang berlangsung pada hari Kamis (24/1) pekan depan.

Sembilan gol kemenangan City, empat diantaranya dicetak pada babak pertama oleh Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, dan Oleksandr Zinchenko. Lima gol lainnya menyusul pada babak kedua yang datang dari Gabriel Jesus lagi, Phil Foden, Kyle Walker, dan Riyad Mahrez.

Striker City, Gabriel Jesus bermain gemilang dengan melesakan 4 gol dalam laga tersebut. Pemain yang selalu duduk di bangku cadangan ini berharap bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih sering lagi di laga-laga selanjutnya.

“Saya tak pernah mencetak empat gol sebelumnya dalam karir saya. Saya sangat senang karena ini. Kami bermain sangat baik dan dengan rasa hormat ke Burton, itu penting,” Kata Gabriel Jesus dikutip dari Sky Sports.

“Pemain seperti saya ingin lebih banyak bermain, untuk membantu tim, dan keluar untuk meraih kemenangan,” tuturnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...