FSLDK Banten Gelar Konsolidasi Dengan KNRP

Tangerang (28/1/2019), Satubanten.com –  Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Banten bekerja sama dengan Komite Nasional Untuk Raktar Palestina (KNRP) menyelenggarakan konsolidasi dalam rangka pencerdasan. Acara yang berlangsung pada Minggu (27/01) di Kantor KNRP Pamulang, Tangerang tersebut selain memuat konten edukasi, juga dilakukan galang donasi kemanusiaan untuk Palestina.

KNRP merupakan lembaga kemanusiaan pertama yang secara resmi terfokus pada isu-isu konflik di Palestina. Oleh karena itu KNRP akan terus melakukan usaha-usaha guna membantu penyelesaian konflik-konflik di Palestina. Hal ini diungkapkan oleh ketua KNRP, Rinaldi Syafiq.

“Sebagai lembaga kemanusiaan pertama yang fokus di isu Palestina di Indonesia, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk Palestina, terkhusus Gaza dan Tepi Barat yang menjadi titik konflik yang terparah dan terus menerus hingga saat ini. Kami akan berjuang hingga Palestina merebut kemerdekaannya.,” tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, KNRP terus bekerja sama dan menjalin mitra yang luas di berbagai sektor. Salah satu yang menjadi mitra yaitu FSLDK sebagai wadah pemuda dalam hal ini yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Kampus (LDK). Sebagaimana oleh Rahmat Alfiansyah selaku ketua Umum FSLDK Banten.

“FSLDK sebagai mitra isu keumatan KNRP, siap membantu berkontribusi untuk edukasi kepalestinaan di LDK dan kampus masing-masing di Banten, dan penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina, agar senantiasa kita menjadi bagian dari generasi muda yang fokus pada isu dunia Islam terutama pembebasan Al Aqsa,” pungkasnya. (IBC/SBS032/rls)

You might also like
Comments
Loading...