Frank Lampard Akui Level Bayern Munchen Diatas Chelsea

Jakarta (26/2/2020) satubanten.com – Pelatih Chelsea Frank Lampard tidak bisa mencari kambing hitam setelah anak asuhnya dikalahkan Bayer Munchen 0-3 di kandang sendiri,  Stamford Bridge, pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/20, Rabu (26/2).

The Blues sebenarnya bisa mengimbangi permainan Munchen, setidaknya hingga turun minum. Namun, segalanya berubah di babak kedua.

Bayern Munchen yangvterus menggempur pertahanan Chelsea, akhirnya bisa menjebol gawang Chelsea tiga kali tanpa balas.

Pelatih Chelsea, Lampard paham betul apa yang sebenarnya terjadi pada pertandingan itu. Sang jawarq Bundesliga memang berada di level yang berbeda.

“Itulah sepak bola di level ini [fase gugur]. Level Bayern Munchen fantastis. Jika kami tidak melakukan segalanya dengan benar, malam ini memang akan berjalan sulit,” ujar Lampard di Chelseafc.com.

“Kami tidak melakukan segalanya dengan baik, kami tidak percaya diri membawa bola. Itulah kekecewaan terbesar saya, sebagian besar dari awal pertandingan sampai akhir.” imbuhnya.

Dengan hasil tersebut membuat langkah Chelsea semakin berat untuk lolos, mengingat leg kedua akan dilangsungkan di kandang Bayern Munshen. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...