Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Final Walikota Cup 2019, Singandaru Libas Serang Pratama 4-0

Serang, (21/12/2019) SatuBanten – Dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Serang, Askot PSSI Kota Serang menggelar kompetisi usia dini se-Kota Serang yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang (21/12).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB yang dihadiri oleh Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin di dampingi oleh Ketua KONI Kota Serang Deni, Askot PSSI Kota Serang Zeka beserta jajaran lainnya.

Sebelum upacara penutupan dilaksanakan, terlebih dahulu dilangsungkan partai final kompetisi sepakbola usia 17 Tahun antara SSB Singandaru VS SSB Serang Pratama. Dalam partai final ini. Diawal babak pertama terlihat sangat agresif memberikan saling adu serangan. Pertandingan Ini dimenangkan oleh SSB Singandaru dengan skor telak 4 : 0 yang mengalahkan SSB Serang Pratama.

Kompetisi yang diikuti Kelompok umur U 12 Th – U 17 Th sebanyak 22 SSB, U 12 Th sebanyak 10 SSB, U 17 Th sebanyak 12 SSB. Diantara peserta yang ikut kompetisi ini berasal dari lingkungan Kota Serang.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara penutupan dan ditutup langsung oleh Askot PSSI Kota Serang Zeka, dalam pidatonya menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu ajang pencarian bakat. “Kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit pemain yang berbakat, kompetisi tidak boleh berhenti, harus bisa terlaksana setiap tahunnya,” ungkap Zeka.

Acara Ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para juara, berupa uang pembinaan dan piala tetap.

Sementara itu, Subadri mengatakan bahwa Kota Serang harus memiliki klub bola yang mampu masuk dalam pentas nasional. “Sudah seharusnya Kota Serang memiliki klub yang mampu bersaing di pentas nasional. Mulai dari turnamen seperti ini kita bisa lakukan pembinaan,” pungkas Subadri. (Imam/SBS)

You might also like
Comments
Loading...