Film A Man Called Ahok Meramaikan Bioskop Tanah Air

Cilegon, ( 09/11/2018 )- SatuBanten.Com –  Film ‘A Man Called Ahok’ yang sudah lama di tunggu-tunggu akhirnya resmi ditayangkan hari ini, Kamis (8/11/2018) di semua bioskop Tanah Air.

Dari hari pertama di putar hingga saat ini banyak sekali antusias dari pecinta film untuk menonton sejarah Basuki Tjahaya Purnama atau yang bisa di panggil Ahok

Film tersebut menceritakan tentang Ahok lahir di keluarga dengan seorang ayah pengusaha tambang. Namun, bisnisnya tidak lancar karena oknum yang korup. Masalah-masalah ini membuat hubungan mereka menjadi dingin. Ahok mengikuti langkah ayahnya, Kim Nam membuka pertambangan di Belitung. Namun, ternyata oknum yang sama membuat usahanya bangkrut. Selain itu, keluarga Ahok juga mengalami kejadian tragis. Dalam kondisi kalut, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin dan akhirnya ia bertekad untuk terjun ke dunia politik.

“Indro warkop artis komedian yang tidak mau ketinggalan film ini mengatakan, filmnya bagus, sedih juga pokonya satu kata buat film ini menceritakan tentang nilai, “ujar Indro yang pada saat itu baru saja selesai menonton film tersebut.

Buat kalian yang ingin menonton bisa datang langsung ke bioskop tercinta kalian, untuk yang di wilayah Cilegon pemutaran Film ‘A Man Called Ahok’ berdurasi sekitar 90 menit ini, tayang pukul 12.00, 14.15, 16.30, 18.45, dan 21.00.

“Ini film sudah saya tunggu-tunggu dari trailernya sudah bagus banget, apalagi kalo nonton fullnya,” tutup Amel yang sedang mengantri tiket. (SBS/009)

 

 

 

You might also like
Comments
Loading...