Ajaib,Vila Santri Penghafal Qur’an Selamat Dari Terjangan Tsunami

Serang, (26/12/2018) Satubanten.com – Vila utuh, sementara bangunan disekeliling hancur terbawa ombak ganas tsunami Anyer, pada Sabtu, (22,12) silam.

Video utuhnya vila yang dinamai Umbul Tanjung Resort tersebut viral di media sosial. Salah satu akun Instagram, @choyan_le.017, mengunggah kembali video itu.

Dalam video itu, terlihat bangunan vila yang utuh. Taman yang ada di komplek tersebut juga bersih. Tak ada satupun puing bangunan mengotori area vila itu.

Padahal, posisi vila yang berlokasi di Pantai Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, itu sangat dekat dengan bibir pantai. Bangunan yang ada di sekitar komplek tersebut sebagian besar hancur.

Rupanya, saat tsunami terjadi, vila ini menjadi lokasi karantina para santri tahfiz Alquran Nurul Fikri Boarding School (NFBS). Mereka tengah mengikuti program karantina menghafal Alquran.

Para santri pun selamat dari terjangan tsunami. Padahal, mereka sedang berada di salah satu ruang saat bencana menerjang kawasan Anyer. (Sbs/UL)

You might also like
Comments
Loading...