Fakultas FEBI Gelar PBKES, Lahirkan Mahasiswa Siap Bersaing Didunia Kerja

Serang (22/09/2019) SatuBanten. News – Fakultas FEBI UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN) menggelar Pelatihan Bimbingan Karir, dengan jumlah peserta 150 orang mahasiswa tingkat akhir semester 7&9 jurusan Ekonomi Syariah Fakultas FEBI. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Wisata Baru Serang Banten, 20-22 September 2019.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempersiapkan mahasiswa khususnya di Fakultas FEBI sebelum pasca kampus, oleh karena itu Fakultas FEBI dan Bisnis Islam mengadakan bimbingan karir agar bisa menghasilkan output yang lebih matang lagi dalam hal persaingan di dunia kerja nanti.

“Kegiatan ini sangat penting di lakukan karena dengan adanya pelatihan ini mahasiswa mampu mengetahui bagaimana cara mempersiapkan teknis-teknis dalam menyusun surat lamaran kerja yang baik dan benar, pembuatan CV yang menarik, serta tes wawancara agar tidak grogi atau kurangnya persiapan.” kata Eno susanto salah satu mahasiswa yang mengikuti PBKES

Maka dari itu fakultas FEBI melaksanakan kegiatan ini dan berharap semua mahasiswa yang mengikuti PBKES dapat memahami dan mempersiapkan diri dalam bersaing dengan para pelamar kerja di dunia luar. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...