Esteban Vizcarra Berniat Mundur Dari Persib Bandung

Bandung, (24/2019)- Satubanten.com- Tim sepak bola kebanggaan warga Jawa Barat Persib Bandung tampaknya sedang diterpa badai. Beberapa pemain pilarnya ingin hengkang. Sebut saja striker andalan Persib, Ezechiel N’Douassel, yang sudah menyatakan mundur dari klub berjulukan Maung Bandung tersebut. Padahal, secara performa, pria yang akrab disapa Eze itu tak begitu buruk.

Pemain asal Chad itu menyumbang 15 gol dan 5 assist untuk Maung Bandung. Empat gol paling anyar dia buat dalam satu pertandingan dalam laga pamungkas Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat.

Hanya saja, sifat emosionalnya di atas rumput hijau kadang merusak permainan tim dan berbuntut kerugian bagi dia dan rekan-rekannya. Belum satu kali 24 jam Eze mundur, nama pemain lainnya Persib Bandung juga berkeinginan serupa. Dia adalah gelandang kreatif Esteban Vizcarra. “Selain Ezechiel Ndouassel, ada lagi yang meminta mundur,” kata manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Saya berharap Esteban Vizcarra juga masih di sini. Saya harap perombakan hanya satu dua pemain. Ini sudah mulai kompak,” ujar dia menambahkan. Lebih jauh, Umuh Muchtar masih berusaha untuk membujuk keduanya agar tetap bergabung dengan Persib. Sebelumnya, menjelang bursa transfer untuk Liga 1 2020, Persib sudah melepas dua pemainnya.(Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...