Empat Pemain Persib U-16 Siap Berangkat Ke Inggris

Bandung (20/12/2018) Satubanten.com – Empat pemain Persib Bandung U-16 siap mengikuti pelatihan ke Inggris selama enam bulan. Mereka disertakan dalam program kerjasama PSSI dan FA yang dikhususkan untuk pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2018.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib U-16 dan U-19 sukses menjuarai Liga 1. Persib U-16 berhasil mengalahkan Bali United pada final Liga 1 U-16. Sedangkan tim U-19 sukses mengalahkan Persija pada laga final.

Keempat pemain tersebut adalah M. Fajar Fathur Rochman, Yadi Mulyadi, Amanar Abdillah, dan Cecep Mulyana. Mereka akan ditempa dari segi fisik , teknik maupun taktik. Program ini rencananya dimulai akhir Desember 2018 hingga Mei 2019.

Salah satu pemain Persib U-16 yang akan berangkat ke Inggris adalah Yadi Mulyadi, mengaku cukup antusias menantikan momen tersebut. Namun demikian, Yadi ingin terbang ke Inggris dengan persiapan matang.

“Saya sekarang lagi siapin kebutuhan selama di sana. Persiapannya yang paling penting sih ngelancarin bahasa Inggris saja,” ujarnya, seperti dilansir situs resmi klub. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...